Produk Terlaris Jogjamuslim.com

Poduk Jogjamuslim Terlaris

Al-Afwu minkum. Agar isi blog tidak terlihat monoton, sekali-kali kami  infokan beberapa produk terlaris dari toko online jogjamuslim.com yang barangkali bisa bermanfaat bagi Antum sebagai informasi yang ingin membuka bisnis via online terkhusus produk-produk perlengkapan pakaian muslim. Sekedar berbagi pengalaman aja.

Produk Terlaris Jogjamuslim.com
Produk Terlaris Jogjamuslim.com

Berikut informasi produk-produk jogjamuslim yang paling laris
1. Sarung Tangan Al Jadid
Sarung tangan yang nyaman untuk di pake, berfungsi untuk menutup aurat agar ketika keluar rumah, aurat terjaga. Tersedia dengan berbagai macam warna dan jenis . Namun yang paling diminati adalah sarung tangan al jadid tipe Saudi. Cocok untuk anak-anak mulai 10 tahun guna melatih anak berpakaian syar’I sejak dini. Namun ada juga sarug tangan al jadid untuk anak. Ingin lihat? disini

2. Jubah Akhwat
Jubah akhwat adalah produk terlaris ke dua setelah sarung tangan al jadid. Model dan jahitan khas jogjamuslim sehingga membuat para pelanggan memesan jubah akhwat di jogjamuslim.com. Beberapa kali pemesan jogjamuslim adalah merupakan pelanggan yang sudah beberapa kali memesan jubah di jogjamuslim. Ada yang digunakan untuk sendiri dan ada yang dijual lagi. Banyak sekali produk-produk jubah akhwat yang kami buat diantarnya
1. Jubah Akhwat Umbrella Abu-Abu Minimalis
2. JUbah Akhwat Umbrella Biru Elektrik
3. Jubah Akhwat Model Handbok
4. Jubah Akwat untuk Anak
dan lain-lain

3. Kain
Selain menjual berbagai pakaian muslim pria dan wanita. Jogjamuslim juga menerima pemesanan kain, baik meteran maupun gulungan atau rol-rolan. Penjualan kain Alhamdulillah menempati uturan ketiga setelah sarung tangan dan jubah akhwat. Terdapat berbagai jenis kain maupun warna yang bisa Antum pesan untuk produk pakaian Antum.

Sedikit berbagi pengalaman Untuk pemesan kain dalam bentul rool membutuhkan cara khusus ketika packing yaitu dengan menggunakan karung bekas gula atau beras yang kemudian diselimutkan di rool kain lalu dijahit dengan menggunakan benang rafia. Perlu di perhitungkan juga ongkos angkut ke lokasi ekspedisi, karena pernah ada yang memesan sampai 125 kg. Jika Antum punya kendaraan roda 4 bisa dibawa sendiri, tidak perlu menyewa pickup tentu kendaraan mobil yang memiliki panjang yang cukup, paling tidak diperlukan panjang 1,5 meter ruang belakang untuk dapat memasukan gulungan rol kain.

4. Sirwal
Sirwal adalah celana panjang yang cukup longgar sehingga tidak membentuk tubuh ketika dipakai. Penjualan sirwal merupakan urutan ke 4 setelah penjualan sarung tangan, jubah akhwat, dan kain. SIrwal produk ataqy paling banyak diminati oleh konsumen. Mungkin karena harga yang relative murah juga kain yang digunakan cukup tebal. Sebenarnya jogjamuslim.com juga menerima pemesanan produk sendiri. Namun karena harga yang cukup tinggi sebanding lah dengan kualitasnya, kata orang jawa “ono rego ono rupo” maka penjualan sirwal untuk produk jogjamuslim kurang diminati. Ingin lihat produk nya disini
5. Jubah Ghamis ikhwan
Untuk jubah dan ghamis untuk produk jogjamuslim cukup banyak juga peminatnya. Selain model dan bentuknya unik juga memiliki khas tersendiri. Monggo kalo pengen lihat produk-produk jubah dari jogjamuslim. Mbok barangkali ada yang kecantol.. he3..
1. Jubah Yaman Kancing Rit
2. Jubah Yaman Full Color
3. Jubah Haramain
4. Jubah Jaz Al Azhar
dan lain-lain

6. Buku dan Kitab Asli Timur Tengah
Penjualan buku bermanhaj salaf dan kitab timur tengah ini memang agak jarang, namun Alhamdulillah sudah pernah ada yang beli. Mungkin karena jogjamuslim kurang fokus dengan penjualan buku bermanhaj salaf dan kitab-kitab. He3x… sehingga penjualan buku dan kitab ini masuk pada peringkat 6 setelah penjualan sarung tangan, jubah akhwat, kain, dirwal dan jubah ghamis ikhwan. Mungkin kalo antum fokus dengan penjualan buku dan kitab dan juga gencar pemasarannya semoga akan laris. bi idznillah.

Sedikit berbagi pengalaman saja. Memiliki kitab hasil karya para ulama-ulama ahlus sunnah sebenarnya tidaklah rugi sebagaimana dinasehatkan oleh syaikh muqbil rahimahullah seorang ulama ahlus sunnah dari negeri Yaman. Beliau menasehatkan untuk bersemangat dalam memiliki kitab-kitab meskipun harus menjual mobil.
Kenapa? Ya karena di dalamnya berisi warisan-warisan para nabi yaitu ilmu. Nabi tidak mewaris dirham wa la dinar tapi mereka mewariskan ilmu sebagaimana hadist yang sering kita dengar dan di kitab-kitab itulah terdapat ilmu yang datang dari para nabi yang berupa firman Allah dan hadits rasulullah sholallahu ‘alahi wassalam. Maka semoga kitab yang kita beli tersebut dapat menjadi warisan paling berharga untuk anak-anak kita ketika kita sudah tiada. Sehingga diharapkan mereka mau menelaah dan mempelajari kitab-kitab tersebut yang dengan itu semoga kelak mereka akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Bi idznillah.

Itu mungkin sedikit informasi terkait produk terlaris jogjamuslim.com. Semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *